Saturday 24 May 2014

Pengalaman SMP

Assalmau'alaikum 

Saya ingin bercerita tentang masa - masa smp saya.
Ingin cerita dengan orang lain tetapi belum tentu ada hasil.

Rata - rata teman - teman saya senang di masa smp ketimbang masa sma mereka. Tetapi berbangding terbalik dengan saya.
Kelas 1 F.
Dahulu masih kelas 1 smp tepatnya kelas 1 F, saya masih tidak begitu suram. Lama kelamaan muncul teman bandit saya bernama Muhammad Mulyadi, dia orangnya mau menang sendiri dan egois tingkat dewa, jika tidak di kasih contean dia marah - marah gak jelas dan yang lucunya lagi dia berantem  dengan teman sekelas. Eit, berantemnya bukan dengan sesama lelaki, tetapi sama perempuan :D.
Akhirnya saya mutusin pindah tempat duduk dengan orang - orang yang baik dan mendukung saya.
Di sekolah mengadakan tanding futsal antar kelas(masih kelas 1), dan saya masuk ke klub futsal kelas saya. Di situ saya berposisi jadi kiper. Di pertandingan pertama, saya menang melawan kelas 1 G, dan di pertandingan ke dua saya kalah dengan kelas lain(lupa lawan siapa hehehe), kalahnya bukan karena kalah skor, melainkan ada teman kelas lain yang masuk.
Di sini saya mulai males untuk hadir ke sekolah karena si Mulyadi tadi sampai saya absen 6 kali, tetapi saya tidak pernah cabut sekolah.
Di kelas 1 ini juga ada teman saya bernama Ade Aulia Tanjung, dia orangnya pinter sekali menggambar, dan sampai sekarang dia masih menggambar dan saya dengar - dengar dia sekarang udah bekerja menjadi pembuat komik, Congratulation my friend."JENGKEL LEVEL1"


Kelas 2 F
Di kelas 2 F, saya sekelas lagi dengan Mulyadi, karena kelasnya di acak pada saat naik kelas, karena itu saya terpaksa duduk dekat dia, dan hal asil sama seperti kelas 1 juga.
Di semester 2, saya pindah tempat duduk di tempat orang - orang yang baik, tetapi dengan memohon oleh guru bahasa Indonesia karena dia tidak mengizinkan saya pindah tempat duduk dan di semester 2 juga saya di angkat menjadi ketua kelas.
Di kelas 2 F ini, ada satu teman saya bernama Deny Syaputra, dia orangnya Playboy, saya banyak bertanya sama dia tentang lawan jenis. Saya curhat tentang siapa yang saya sukai, dll. Kami mulai putus koneksi dengan alasan yang saya tidak tau kenapa, sampai detik ini saya disconnecting.
Masih di kelas 2, teman saya bernama Ayu Paramita Tanjung, orangnya cerewet, dan saya di gosipkan dengan teman sebangku dia (membuat saya jengkel). Lalu saya pun tidak berkomunikasi sampai sekarang dikarenakan nomer HP saya di sebar luaskan oleh dia. Saya pun marah dengan dia dengan alasan tersebut."JENGKEL LEVEL 2"

Masuk sekarang kelas 3 B.
Di kelas 3, saya tidak menyangka masuk ke kelas 3 B karena dengan rengking 5 saya pada saat itu.
Di awal kelas 3, saya seperti orang baru karena saya belum terbiasa dengan teman - teman baru yang dulunya kelas - kelas istimewa dari kelas 1 nya.
Saya kurang bersosialisai dengan teman - teman di situ tetapi rata - rata siswa - siswi di situ baik - baik (tidak ada mulyadi)
Di sini saya duduk paling belakang karena saya sangka saya di kelas belakang ternyata saya di kelas atas makannya saya kedapatan duduk di belakang.
Di semester 1 Kelas 3 B, saya ya belajar seperti biasa dengan teman - teman yang luar biasa pada saat itu jadi saya masih senang di kelas itu. Di semester 1 ini saya mulai memberanikan diri untuk pecah telor pacaran(maksudnya saya belum pernah pacaran sampai semester 1). Namanya Aprilla Adelina Hasibuan dia orangnya baik, agak cuek dan suka merendah diri. Saya berani nembak dia karena saya terus di desak oleh teman - teman saya jadinya saya tembak juga, kalau tidak salah hari minggu sore di saat saya pulang dari rumah temen.Saya tembak dia tetapi jawabannya di delay sampai dua hari. Di saat itu saya dia jawabnya langsung tetapi saya nembaknya dari sms(maklum baru pertama).
Yang sedihnya adalah kami jadian hanya seminggu dengan alasan karena dia tidak di kasih pacaran dulu. Di situ saya merasakan sakit hati yang luar biasa sampai - sampai saya bernyanyi gila di dekat dia dan juga di rumah. Alasan saya sederhana jadian sama dia, karena saya emang suka dengan dia(pada kelas 3 dulu).Itu masih sedih tingkat anak dewa.
Di semester 2 kelas 3 B, awalnya masih seperti biasa sampai akhirnya ketika teman saya suka dengan mantan saya tadi, saya agak di jauhin dengan teman - teman saya semua, saya ngomong di abaikan, saya kekurangan informasi dari teman - teman saya yang biasa, serta saya mulai gak betah sekolah karena hal itu. Tetapi saya tetap tahankan sampai tamat.






Dan sampai sekarang juga saya masih jauh dengan mereka, hanya dengan Chindy Novita, Prima Yohana, Dandy Rizky, yang akrab sampai sekarang.
Tidak semua saya lampirkan karena pegel jari - jarinya.
Tetapi dari semua itu saya tetap bersyukur atas semuanya karena saya bisa menjadi sampai sekarang ini.
Trimakasih untuk semuanya teman - teman, Lebih dan kurang saya mohon maaf.

Wassalamu'alaikum 

No comments:

Post a Comment