Monday 14 July 2014

Putty

Assalamu'alaikum
Selamat Pagi dan salam sejahtera bagi kita semua.



Kali ini saya akan membagikan tentang Putty.
Apakah aplikasi putty itu?
Aplikasi putty itu berfungsi untuk meremot (mengendalikan) server melalui client. Jadi kita bisa memanage atau mensetting server dari client dengan menggunakan aplikasi ini.

Contoh, dulu pada saat saya ikut LKS di kota medan, saya belajar server debian. Karna saya males melalui server karna tampilannya yang agar besar lalu kurang menarik, jadi saya remote saya menggunakan aplikasi putty ini. Bukan hanya server debian saja dia bisa remote, melainkan server lain seperti mikrotik, ubuntu server, dll.

Langsung saja comon gan...

Copyright putty.org


Trimakasih Telah Berkunjung..
Maaf jika masih ada kekurangan di sana sini...|

Assalamu'alaikum


No comments:

Post a Comment