Wednesday 9 July 2014

Hilang Sepeda Fixie

Assalamu'alaikum...
Selamat siang dan salam sejahtera bagi kita semua.
Dan selamat menunaikan ibadah puasa 1435 H




Mohon maaf sebelumnya saya kebanyakan curhat di blog dari pada membagi ilmu atau keahlian yang saya bisa. Karena belakangan ini saya banyak sekali masalah yang saya hadapi.

Jadi cukup banyak juga kenangan saya bersama sepeda ini.
Saya membeli sepeda ini dengan hasil saya sendiri. Saya mendapatkan uang untuk membelinya dengan bekerja. Setelah saya siap PKL di AMC Computer House saya langsung kerja di situ sambil sekolah.
Jadi selama saya pergi sekolah dan bekerja saya mengendarai sepeda itu.
Bukan hanya itu aja, Di lapangan merdeka ada event salah satu super market mengadakan sepeda santai. Saya mengikuti itu dengan menggunakan sepeda ini.
Lalu saya sekarang bekerja sebagai freeline teknisi komputer.Jadi jika ada komputer warnet bermasalah saya datang dengan menggunakan sepeda tersebut.
Saya sering hampir nabrak pengendara sepeda motor dan mobil ketika saya mengendarai sepeda fixie ini.
Cukup banyak kenangan yang terjadi antara saya dan sepeda fixie ini.
Hilangnya ketika saya pergi membenerin warnet. Saat itu karena kondisinya sebentar saja jadi saya letakkan di depan toko warnet tersebut. Operator warnet keluar sebentar dan kembali lagi masuk ke toko, dan saat itu sepeda masih ada. Saya cek sepeda saya sekitar 3 - 4 menit setelah OP Warnet tersebut masuk dan saya tidak mejumpai sepeda itu. Saya cari di sekitar (look around) tidak ada. Jadi saya hampir prustasi saat itu. Lalu saya membutuskan untuk kabar selanjutnya dan main game online di warnet itu untuk menetralisir keprustasian saya.
Saya pulang ke rumah saya pukul 03.00 WIB dan saya ceritakan kejadian itu kepada mamak saya.
Setelah saya siap menceritakannya mamak saya berkata "Tidak apa - apa sepedanya hilang, mungkin nanti dapatnya yang lebih dari sepeda". Saya menyangka saya akan di marahin oleh mamak saya, tapi mamak saya memberikan motivasi yang luar biasa kepada saya.
Mungkin ALLAH SWT ingin mengajarkan saya suatu hal yang akan membuat saya jauh lebih baik lagi. Saya yakin itu.

Trimakasih telah membaca uneg - uneg saya. Saya yakin pasti indah pada waktunya.

Assalamu'alaikum 
Selamat menunaikan ibadah puasa 1435 H

Copyright heart_mubasi


No comments:

Post a Comment