Monday 7 July 2014

Windows 7 Bahasa Indonesia


Assalamu'alaikum 
Selamat Siang dan Salam sejahtera bagi kita semua.
Dan Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1435 H.



Kali ini saya akan berbagi tentang gimana cara windows 7 kita berbahasa indonesia.
Bersyukurlah kita sebagai Warga Negara Republik Indonesia karena pihak MICROSOFT mengeluarkan Bahasa Indonesia di Operating Sistemnya.

Sedikit pengalaman , banyak kebingungan yang terjadi ketika saya menggunakan bahasa indonesia ini karena yang kita pelajari tentang komputer rata - rata berbahasa USA , sedangkan yang kita gunakan pada windows kita adalah berbahasa indonesia. Sebagai contoh:




Oke langsung aja ini dia bahan yang membuat Windows 7 anda berubah menjadi bahasa Indonesia.
Comot aja gan bahannya..

Download


Copyright Microsoft

Terimakasih atas kesediaannya telah berkunjung ke blog saya yang sederhana ini, saya minta maaf apabila ada tulisan saya yang kurang berkenan di hati.

Asslamu'alaikum 

No comments:

Post a Comment